Tuesday, August 9, 2016

telah kulalui....

telah kulalui banyak musim berganti dalam hari dan tahun
telah kujalani ziarah fana ini sampai rambutku memutih
tenaga telah mulai habis, hampir tiada daya
tak ada lagi ambisi dan keinginan, semua sudah hampir habis

jangan kau bentak aku, jangan kau sia-siakan aku
disepanjang hidupku penuh perjuangan
melawan tantangan menghadang rintangan
dengan kedua tangan ini aku merangkul kalian

telah kulalui perjalan hidupku di dunia fana ini
airmata darah tercucur deras dalam perjalanan
aku bukan wanita beruntung yang hanya menadahkan tangan
mengais rezeki memberi hidup dan bertahan hidup

matahari mungkin sudah bosan melihatku mengadu
bulanpun sudah bosan melihat aku menangis
permohonan doa menanti panggilan sang khalik
selalu kunanti dengan segera dengan tak sabar

jangan sia-siakan orang yang menjadi tua
saat mata mulai rabun dan gigi mulai tanggal
jalan tertatih dan tak berdaya menanti
hanya menanti dan menanti, panggilan sang khalik

No comments:

Post a Comment