Monday, August 15, 2016

tak sudi

kerongkongan ku tertutup untuk hidangan yang tersedia
sakit hati ini terlalu mendalam
tak sudi rasa nya menerima semua ini
aku ibu yang telah bertanggung jawab untuk anak-anakku

aku berjuang dengan keringat membesarkanmu
mencukupi kebutuhanmu dan mendidikmu
menyia-nyiakan hidupku sendiri, telah ku besarkan dirimu dalam kecukupan
dan hasilnya adalah kesombongan terbentuk dalam dirimu

sekarang disaat engkau besar dan telah berkeluarga
kau injak dan siksa aku demi kebahagiaan perempuan yang kau angkat jadi istrimu
tak sudi hati ini menerima semua ini
dan semua sakit hati ini akan kubawa sampai aku mati

disaat menjadi tua dan rambut memutih
aku akan mencari nafkahku sendiri
karena aku tak sudi  dihina dan diinjak oleh perempuan yang kau angkat jadi istrimu
perempuan pembohong yang sombong dan lupa diri

No comments:

Post a Comment