Saturday, August 11, 2012

HARTA


TUHAN menghiasiku dengan emas berlian
TUHAN menanggalkan perhiasanku
TUHAN memberikan kekayaan terbesar dalam hidupku
TUHAN menjadikan aku milikNYA

Hidup merasna dan terhina, tidak membuatku miskin
Karena aku tidak pernah mengadaikan jiwaku
Kebahagiaanku dan kekayaanku, aku milikNYA
Mereka mengejar membunuh ragaku tidak jiwaku

Aku berpegang dengan sekuat tenagaku  kepadaMu TUHAN
Sampai desah nafas terakhir yang ku beri
Tak ingin aku berpaling dariMU
Karena Engkalah kekuatanku

TUHAN bantulah dan tuntunlah aku
Jauhkan  aku dari keinginan daginglu
Biarlah kujaga hati yang bersih
Aku siap memenuhi panggilanMU

Kupasrahkan hidup ini kepadaMU TUHAN
Tuntunlah selalujalan hidupku
Berikanlah kepadaku kekuatanMU
Agar aku dapat menghantarkan anak2ku

TUHAN, engkau hentikan nafasku bila tugasku usai
Berbagi kasih dalam hidup ini selama aku bernafas
TUHAN biarlah kujalani hidup ini dengan setulus hati
Berilah hidup ni bermakna bagi orang yang kucintai

No comments:

Post a Comment