Tuesday, December 12, 2017

ayah

ayah dengarlah lagu ini..............
lagu yang selalu engkau lantunkan
karena engkau datang dari negeri seberang
engkau melepas rasa rindu kampung halaman dengan lagu ini

ayah dengarkanlah lagu ini............
"jangan tanyakan aku hendak kemana?"
"jangan tanyakan kapan aku kembali".
ayah engkau telah menapaki benua dan samudra

ayah dengarkanlah lagu ini......
aku menangis pilu mengenangmu
akan aku ikuti kembali langkah  kakimu
mengembara menapaki benua dan samudra

ayah dengarkanlah lagu ini......
aku berjalan sendiri mengembara
"jangan tanyakan aku hendak kemana?"
"jangan tanyakan kapan aku kembali".

ayah aku sangat merindukanmu
akan kutapaki jalanmu, mengembara
berharap segera dapat bertemu denganmu
di suatu tempat yang abadi


No comments:

Post a Comment