Monday, September 26, 2016

dari Safina

Hadiah dari Self-realisasi
Sembilan dari Pentacles
Nine of Pentacles
Hi Wawa.
Anda tiba di jalan mendapatkan kembali harga diri Anda. . .

Sembilan kartu Tarot mewakili berurusan dengan diri kita sendiri, dengan sendirian. The Pentacles mewakili keinginan untuk sukses material, kesehatan yang baik, dan kehidupan rumah tangga yang bahagia.
Sembilan dari Pentacles mewakili kepuasan diri menikmati keuntungan materi dalam kesendirian, dan mengetahui Anda berada di posisi Anda saat ini melalui melakukan hal-hal dengan cara Anda sendiri dengan ketekunan, dedikasi, dan kerja keras.
Daedelus redefined
Daedelus telah ditukar tunik karyanya dan meja kerja untuk pakaian emas dan tumpukan pentacle selesai. Dia muncul bahagia, merenungkan karunia dari dedikasi dan kerja keras, barangkali syukur (tangan tergenggam). Dia telah selamat dari banyak cobaan dan kesengsaraan yang disebabkan oleh tindakan masa lalu sendiri. Dia tidak lagi membutuhkan validasi orang lain dan mampu menikmati taman kesenangan duniawi dalam kesendirian.
Simbolisme
The laurel karangan bunga di rambutnya adalah simbol kemenangan, kedamaian, perlindungan dan kehormatan.
Gaun emas dan sembilan pentacle emas mewakili kekayaan dan status sosial yang tinggi. Anggur anggur-memproduksi, bukit-bukit hijau dan pegunungan hijau adalah semua indikator kemakmuran dan kesehatan yang baik. Kolom mewakili dukungan dan stabilitas.

Interpretasi saya Sembilan dari Pentacles
Sembilan dari Pentacles biasanya menandakan peristiwa yang sangat positif. Ini merupakan penyelesaian, hasil yang sangat baik, dan hasil akhir dari keberhasilan! Semua kerja keras Anda dan pengorbanan telah menghasilkan panen yang melimpah. panen Anda bisa menjadi pekerjaan baru atau karier, kenaikan gaji atau promosi, akhir masalah keuangan (utang dibayar, warisan yang diterima), status yang lebih tinggi sosial, hubungan yang bahagia, kesehatan yang baik dan perasaan keseluruhan keamanan.
Posisi positif: Anda bisa menikmati kekayaan Anda dan kesehatan dalam kesendirian karena Anda tidak perlu orang lain dalam hidup Anda untuk merasa lengkap. Anda bisa sendirian karena Anda perlu untuk hidup dalam isolasi untuk mendapatkan tujuan Anda. Anda dapat hidup dalam isolasi, di balik tembok gated atau di daerah dijaga, untuk menghindari sorotan karena ketenaran Anda.
Posisi negatif: Anda bisa mengalami kemunduran keuangan (pasar saham, bisnis). Anda mungkin akan menghabiskan uang bodoh (perjudian, membeli apa yang Anda inginkan tetapi tidak perlu). rumah Anda mungkin terlalu mahal bagi Anda untuk menjaga. Anda mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat kerja untuk mendapatkan lebih banyak uang yang Anda tidak perlu, sehingga mengorbankan kehidupan kesehatan dan rumah Anda. Anda mungkin tidak disimpan cukup uang untuk pensiun dan kesehatan yang buruk mencegah Anda dari bekerja.

Waktu adalah dalam waktu 9 bulan, tahun, atau selama musim semi.

Dengan cinta,
Safina

No comments:

Post a Comment