Wednesday, February 7, 2018

wanita jadilah ibu

Ini adalah lagu manis, nasihat untuk wanita muda.


Carilah surga yang sesungguhnya, jangan hilangkan martabat sebagai MANUSIA sebagai WANITA.
Semua kepalsuan yang di dapat hanya untuk kesenangan sesaat yang tetap harus di bayar di saat pengadilan akhir.

Berhati-hatilah melangkah dalam hidup ini.
Hidup terasa berat tapi akan terasa ringan selanjutnya. Lyrics:
I've Never Been To Me (R. Miller / K. Hirsch - Motown Records, Inc) Hey lady, you lady Cursing at your life You're a discontented mother And a regimented wife I 've no doubt You dream about the things you never do But I wish someone had talked to me like I wanna talk to you Oh, I've been to Georgia and California and anywhere I could run Took the hand of a preacher man And we made love in the sun But I ran out of places and friendly faces Because I had to be free I've been to paradise but I've never been to me... Please lady please lady Don't just walk away Cause I have this need to tell you Why I'm all alone today I can see so much of me still living in your eyes Won't you share a part of a weary heart that has lived a million lives Oh, I've been to Nice and the isle of Greece When I sipped champagne on a yacht I moved like Harlow in Monte Carlo And showed them what I've got I've been undressed by kings And I've seen some things that a woman ain't s'pose to see I've been to paradise but I've never been to me... Hey, you know what paradise is? It's a lie A fantasy we created about people and places as we like them to be But you know what truth is? it's that little baby you're holding And it's that man you fought with this morning The same one you are gonna make love to tonight That's truth, that's love Sometimes I've been to crying for unborn children That might have made me complete But I, I took the sweet life I never knew I'd be bitter from the sweet I spent my life exploring The subtle whoring That costs too much to be free Hey lady I've been to paradise But I've never been to me... I've been to paradise but I've never been to me...

Lyrics:

Aku Pernah Pernah Ke Aku (R. Miller / K. Hirsch - Motown Records, Inc.)

Hei wanita, kamu wanita
Mengutuk hidupmu
Anda adalah ibu yang tidak puas
Dan istri yang resimen
Saya tidak diragukan lagi
Anda bermimpi tentang hal-hal yang tidak pernah Anda lakukan
Tapi saya berharap seseorang telah berbicara dengan saya seperti saya ingin berbicara dengan Anda

Oh, aku pernah ke Georgia dan California dan di mana saja aku bisa berlari
Mengambil tangan seorang pendeta
Dan kita bercinta di bawah sinar matahari
Tapi aku kehabisan tempat dan wajah ramah
Karena saya harus bebas
Aku pernah ke surga tapi aku belum pernah ke ...

Tolong wanita tolong wanita
Jangan pergi begitu saja
Karena saya perlu memberitahu Anda
Kenapa aku sendirian hari ini?
Aku bisa melihat begitu banyak dari Anda masih hidup di mata Anda
Tidakkah Anda akan berbagi hati yang menyakitkan yang menghidupi sejuta kehidupan

Oh, aku pernah ke Nice dan pulau Yunani
Saat aku menyesap sampanye di kapal pesiar
Aku pindah seperti Harlow di Monte Carlo
Dan menunjukkan pada mereka apa yang kumiliki
Saya telah ditanggalkan oleh raja-raja
Dan saya telah melihat beberapa hal yang tidak disukai oleh seorang wanita
Aku pernah ke surga tapi aku belum pernah ke ...

Hei, kamu tahu firdaus apa?
Itu bohong
Sebuah fantasi yang telah kita alami
Tapi kau tahu yang sebenarnya?
Ini adalah bayi kecil yang Anda pegang
Dan itu orang yang kamu perjuangkan pagi ini juga
Hal yang sama yang akan Anda cintai malam ini
Itu benar, itu cinta

Terkadang saya menangis untuk anak yang belum lahir
Itu bisa saja saya lakukan
Tapi aku, aku mengambil hidup manis
Aku tidak pernah tahu aku akan pahit dari yang manis
Aku menghabiskan hidup saya menjelajahi
Pelacur halus
Biaya itu terlalu mahal
Hei wanita aku pernah ke surga
Tapi aku belum pernah ke ...

Aku pernah ke surga tapi aku belum pernah ke ...


No comments:

Post a Comment