Thursday, January 15, 2015

sayang

PUTIH TULANG BERBALUT KULIT, SAYANGKU UNTUKMU...............

kutatap wajah kaku membisu
airmata tak lagi mengalir
penyesalan  tak dapat di tebus
aku terlambat mencintaimu, sayang

kini kau  pergi dan tak akan kembali
tinggalkan ku seorang diri
tak tahu lagi kemana 'kan kucari
cinta sejati seperti yang kau beri

terlambat aku mencintaimu, sayang
kasih sayang mu membuat aku terlena
bermanja penuh ksih setia
tinggi hati oleh tulus nya kasih sayang

tak adil, aku tak adil, kurasakan saat memandangmu terbujur kaku
kuterima kasih sayang tulusmu dengan bahagia
tak pernah dapat meluruhkan  keras nya hati
tak dapat aku mencintaimu dengan setulus hati

sekarang semuanya t'lah terlambat
tak mungkin aku menyayangimu
kau bukan milikku lagi
kau menjadi milik sang khalik








No comments:

Post a Comment