Thursday, January 5, 2017

puisi robot AI google

Tidak.
katanya.
"Yah," katanya.
"Yah," kataku.
"Aku tahu," katanya.
"Terima kasih," katanya.
"Ikut aku," katanya.
"Bicaralah padaku," katanya.
"Jangan khawatir tentang hal itu," katanya.

Itu membuat saya ingin menangis.
Tidak ada yang melihat dia kembali.
itu membuat saya merasa tidak nyaman.
Tidak ada yang melihatnya.
Pikiran itu membuat saya tersenyum.
Rasa sakit tak tertahankan.
Kerumunan diam.
Pria itu berteriak.
orang tua itu berkata.
orang itu bertanya.

Dia diam untuk waktu yang lama.
Dia diam sejenak.
Itu tenang sejenak.
Itu gelap dan dingin.
Ada jeda.
Giliran saya.

Tidak ada orang lain di dunia.
Tidak ada orang lain yang terlihat.
Mereka adalah satu-satunya orang yang penting.
Mereka adalah satu-satunya yang tersisa.
Dia harus bersamaku.
Dia harus dengan dia.
Aku harus melakukan ini.
Aku ingin membunuhnya.
Aku mulai menangis.
Aku berbalik ke arahnya.

No comments:

Post a Comment