Friday, November 4, 2016

panti jompoa

aku yang tua  dan sudah tiada guna
tenagapun sudah tak ada lagi
lagi pula engkau sudah beristri
doaku agar kau bahagia dan sejahtera

aku orang tua yang memang tiada guna
di usia muda ku aku sibuk mencari
biarlah  sekarang aku merasa rugi
dan tak layak tinggal bersamamu

masa kecil mu bersama suster dan pembantu
kuhabiskan waktu muda ku untuk berkarir
pergi di pagi hari saat kau masih tertidur
pulang di malam hari saat kau tertidur

aku bukan orang tua yang layak  kau urus
karena aku tak pernah menjadi ibu
tak pernah menemanimu belajar dan bermain
waktu yang ada hanya Sabtu dan Minggu

antarkan aku ke panti jompo
biarlah aku bercengkrama dengan sesama
aku sadar atas semua yang terjadi
walau aku di panti jompo, janganlah berkecil hati


No comments:

Post a Comment